Halaman

Pengikut

Senin, 26 Maret 2012

Lupa Lagi



Wednesday, 22 Summer 2nd Years

Aku bangun seperti biasa, gak kesiangan, jam 6 tepat. Lalu menyapa Karen dan memeluk anjingku. Karen masih belum percaya kalau dia hamil, "pantas aja aku merasa mual" katanya. Aku langsung keluar rumah untuk bekerja, saking semangatnya aku lupa nonton ramalan cuaca untuk besok, tapi menonton ramalan cuaca pada saat Summer tidak begitu penting sih, karena dalam satu musim itu hampir pasti cuaca cerah.

Seperti biasa, kegiatan diawali dengan mengurusi sapi dan domba, hey! bulu domba-dombaku udah pada tumbuh, saatnya digunting lagi, hahahaha. Pertama aku memeras susu sapi, dan dijadikan keju, lalu memotong bulu domba dan dijadikan benang wol. Sedikit berbeda nih, biasanya aku sikat dan ajak ngomong dulu sapi-sapi dan domba ini, tapi untuk hari ini, aku kasih makan dulu, dan ternyata makanannya cuma sisa 5, padahal total sapi dan dombaku yang ada di kandang itu 16 ekor, ah aku kehabisan makanan ternak, baiklah nanti akan aku beli di peternakan Barley.

Sehabis mengurusi sapi dan domba, aku ke kandang kuda dan menyikat punggungnya, lalu aku menungganginya ke hothouse. Di hothouse aku baru ingat, ada satu petak yang kosong bekas panen jeruk, akupun berniat akan beli bibit jeruk lagi di Won. Kemudian ngasih makan ayam dan ngambil telur lalu menyirami tanaman di ladang, dan aku kembali teringat, ada 4 petak ladang yang kosong, bekas panen bawang, akupun berniat untuk beli bawang di supermarket nanti. Wah, so much to do ya untuk hari ini.

Setelah selesai semua perkerjaan di kebun, aku segera pergi ke tempat Barley dan membeli 198 pack makanan ternak untuk persediaan, sembari melihat keadaan Yone, anak anjingku Minnion, hasil perkawinannya dengan anjing Barley, Hana. Masih kecil aja si Yone belum gede-gede (yaiyalah.. baru aja beberapa hari).

Abis beli makanan ternak, aku ke supermarket mau beli bibit bawang, abis itu ke Inn untuk makan siang dan beli bibit jeruk di Won, tapi si Won gak ada disana, duh giliran dibutuhin aja gak ada tuh orang. Akupun teringat kalau tanggal 22 Summer ini adalah ulangtahun Kai, maka aku belikan dia hadiah. Aku dengar Kai suka roti jadi aku belikan roti di supermarket dan dibungkus kertas kado buat jadi kado ulangtahun, sialnya jadi mahalan kadonya, roti harganya 50G , kertas kado 100G, tapi gapapalah, orang kaya hahahaha #plak.

Aku pun ke pantai ke kiosnya Kai, aku beli Pizza dulu karena tadi masih laper walau udah makan di Inn, abis itu baru deh ngasih kado nya, eh dia malah ngasih aku resep popcorn, dia gak sadar kalo itu kado ulangtahun! Apaboleh buat, aku yang baik ini balik lagi ke supermarket dan beli kado lagi terus baru dikasih ke dia. Waktu aku kasih dia kado, katanya dia belum pernah dapet kado dari laki-laki selain Ayahnya dan aku, Tapi aku bukan maho ya Kai!

Lalu aku pergi ke belakang rumah Gotz buat memetik bunga disana untuk Karen, karena dia hamil jadi aku tidak bisa memberikannya 18 wine lagi, mulai sekarang aku akan memberi bunga padanya dan untunglah dia menyukainya. Sebelum tidur aku menyempatkan berendam di kolam air panas dulu biar seger dan capek serta pegal-pegal hilang. Ah, aku lupa menanam bibit bawang yang sudah aku beli!

4 komentar:

  1. HAHAAHAHAHHAAHAH APA APAAN NIH. MAINAN HARVEST MOON PAKE BIKIN DIARY HAHAHAHA

    BalasHapus
  2. hahahahah mantap ueyy ada harvetmoon maniak

    BalasHapus
  3. Keren! Kok gak pernah ngepost lagi sih?:(

    BalasHapus