Halaman

Pengikut

Sabtu, 24 Maret 2012

Aku Akan Menjadi Seorang Ayah

Tuesday, 21 Summer 2nd Year

Pagi ini ada yang aneh, saat aku ucapkan selamat pagi pada istriku, Karen, dia sepertinya sedang tidak enak badan, mungkin mual. Aku jadi sedikit khawatir padanya, makanya aku segera menyelesaikan pekerjaanku lalu membelikan obat untuknya. Saat aku memerah sapi-sapi, betapa terkejutnya aku mendapatkan susu grade gold dari CW100SM. Ternyata ini karena dia menang lomba kemarin, wah keren, sekarang aku juga bisa menghasilkan keju emas.



Baiklah setelah semua pekerjaan di kebun selesai, aku pergi ke klinik untuk beli Turbojolt dan Bodygizer untuk persediaan di rumah dan untuk Karen. Tapi begitu aku masuk klinik, ternyata disana ada Karen. Karen datang untuk memeriksakan dirinya dan mendapati bahwa dia telah hamil. Dokter dan suster Elli memberiku ucapan selamat karena nanti aku akan menjadi seorang ayah.

Aku masih bingung, sepertinya aku masih belum sadar. Maksudku, istriku hamil? Apa yang telah aku lakukan? Hei, setiap malam kami tidur di tempat tidur yang terpisah, ah.. jangan-jangan... ah sudahlah! yang penting aku akan menjadi ayah. Karen berkata "Aku hamil sekarang, bukankah aku harus berhenti minum?" aah.. honey, tiap hari aku membelikanmu 18 botol wine, jika kamu tidak minum, aku bingung mau memberikanmu apa lagi, tapi yah.. demi anak kita, kamu harus berhenti minum. Apa kamu suka bunga? bunga apa? akan aku berikan bunga padamu setiap hari, yang penting kamu senang.

Hari ini, aku pergi tidur dengan memikirkan nama anakku nanti, ada saran?


3 komentar:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  2. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus